Sibayitabunk's Blog

myself

Posted on: Juli 16, 2010

ehem ehem…..

annyeonghaseo chingudeul,, oppadeul,, eonnideul,, dongsaengi membungkuk 90 derajat

this is this is CL mode: ON my first blog >.<

sebenernya saya bikin blog ini karena tugas sosiologi yang njlimet bin ngganyonk dari guru saya yang sangat saya cintai dan kami banggakan. oiya…… saya belum memperkenalkan diri yow ??? *readers: gag penting lu* hehehehe

choneun SEKAR imnida. Tapi anda bisa memanggil saya Bebii hhohoho.

nama korea saya CHOI HYUNKI

nama Jepang saya CHIKA HANAZAWA

*readers: sopo sing takon LEH ???*

umur 17 tahun kurang dikit

saya tinggal di kota MAGELANG kota harapan

dan sekarang saya duduk di bangku kelas XII SOS 1 absen 3 di SMA N 2 MAGELANG

tinggi badan 158 cm berat badan 35 kg

*readers: lu kira kita petugas kesehatan?? LOL *

cita-cita jadi orang kaya dan sukses di jalan Allah dan nikah sama orang KOREA SELATAN *readers: amiiin*

hhohoho

itulah sekilas tentang diri saya, jadi anda bisa membayangkan seorang anak SD kesasar di SMA

tapi tenang aja guys,, blog ini bakal sering saya update dengan riang gembira *LOL*

jadi,,, isinya bukan cuma tugas saja

tapi saya masih gagtek sama blog so mungkin bakal agak lama updatenya

jangan lupa ya, kalau sudah baca postingan saya TINGGALKAN KOMENT !!!!

oke,, cukup sampai disini hasil kejahatan saya dulu perkenalannya.. Sampai jumpa di postingan berikutnya….

see ya !!!!!!!!!

Tinggalkan komentar

Kategori